Social Icons

Senin, 13 April 2015

Madrasah Aliyah Asy-syifa' Memiliki Ruang Perpustakaan Baru yang Representatif

BANTUL (KR) Madrasah Aliyah (MA) Asy-Syifa' Muhammadiyah Bambanglipuro Bantul memiliki ruang perpustakaan baru, yang diresmikan Jum'at (10/4) malam, bersamaan dengan pengajian dan doa bersama jelang UN 2015.

Kepala MA Asy-Syifa' Drs H Akhid Widi Rahmanta mengatakan, perpustakaan merupakan bagian tak terpisahkan dari kegiatan belajar mengajar (KBM), sehingga memperoleh prioritas pengadaannya. Menurutnya, dengan adanya ruang perpustakaan yang representatif akan melancarkan KBM di Madrasahnya dalam menyiapkan kader persyarikatan yang handal.

KH Asrori Ma'ruf dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bantul dalam tausiyahnya menyatakan, perlu pimpinan dan segenap guru meningkatkan mutu pendidikan di MA Asy-Syifa'. Ia mengingatkan semboyan "Manjadda Wajadda", yang bermakna siapa yang berusaha keras meraih kesuksesan, akan mendapatkannya.

Tahun ini sebanyak 9 siswa MA Asy-Syifa' jurusan keagamaan mengikuti UN, bergabung dengan MAN Wonokromo. "Insya Allah mulai tahun depan kami menyelenggarakan UN sendiri," kata Drs H Akhid Widi Rahmanta.

Sumber : Kedaulatan Rakyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar